Home > Uncategorized > Cara Pilih Jenis Hak Paint Craft Untuk Kerajinan Kayu

Cara Pilih Jenis Hak Paint Craft Untuk Kerajinan Kayu

Cara Pilih Jenis Hak Paint Craft Untuk Kerajinan Kayu

Cara Pilih Jenis Hak Paint Craft Untuk Kerajinan Kayu

Jenis cat yang paling cocok untuk lukisan pada permukaan kayu seperti kayu pinus poplar atau birch akan menjadi tipe cat akrilik. Anda dapat membeli cat ini di rantai kerajinan besar seperti Michael Moore atau AC. Jenis toko kerajinan memiliki pulau yang penuh dengan berbagai merek cat akrilik untuk memilih dari. Jadi yang Anda pilih

Jawaban yang sederhana adalah untuk membeli beberapa merek cat kerajinan dan menggunakannya. Ini akan menjadi satu-satunya cara Anda mengetahui merek Anda akan ingin bekerja dengan. Percobaan dengan cat akrilik dan melihat apakah ia melakukan seperti yang Anda inginkan untuk harga yang Anda dibayar untuk itu. Apakah krim dan tidak meliputi dalam satu mantel jika Anda perlu untuk Kadang-kadang membeli cat merek termurah dapat membuang-buang uang Anda. Ini bisa menjadi terlalu encer untuk apa yang Anda butuhkan untuk. Saya juga menemukan bahwa bahkan favorit merek saya cat akrilik memiliki warna tertentu yang bertindak berbeda ketika Anda melukis dengan mereka. Aku butuh cat akrilik oranye sekali dan harus membeli batch besar dari itu. Saya memutuskan untuk membeli berbagai merek beberapa jeruk dan menguji mereka pada proyek-proyek saya Halloween kayu saya membuat. Salah satu merek berair dan dua mantel dibutuhkan hanya untuk menutupi dasar kayu sebelum saya bisa melukis pada detail saya. Kadang-kadang its warna sebenarnya itu sendiri yang membuat konsistensi yang berbeda. Aku punya perintah untuk melukis sejumlah besar barang-barang kulit hitam seperti kucing dan penyihir satu kali untuk sebuah toko di Salem Ma. Karena saya mendapatkan pesanan rutin untuk melukis barang-barang kayu hitam saya memutuskan untuk melewatkan membeli akrilik saya di toko kerajinan dan kepala yang tepat untuk toko cat hardware. Favorit saya untuk cat kualitas merek bagus adalah Benjamin Moore oleh liter atau galon.

Karena saya menggunakan emblack / em akrilik itu bukan warna yang populer dan kadang-kadang itu tidak akan di saham. Jangan khawatir aku hanya memesan di muka dengan toko cat. Saya memang menyimpan uang dengan pergi rute ini membeli cat akrilik kerajinan. Saya senang karena itu cat berkualitas dan itu juga ekonomis. Meskipun saya membeli hitam dalam jumlah galon itu masih jenis yang sama jika tidak lebih baik cat akrilik dibeli di toko kerajinan. Jadi intinya ketika memutuskan pada jenis cat kerajinan adalah bahwa ia harus menjadi apa yang Anda harapkan dengan tekstur. Selama itu tidak terlalu tipis atau terlalu tebal akan bekerja dengan baik untuk pekerjaan itu. Biasanya Anda tidak perlu untuk membersihkan bulu di akrilik jika sepotong kayu anda sedang ditampilkan di luar.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

