Home > Uncategorized > Budaya – Budaya Layanan Pelanggan – Anda akan Tahu itu Ketika Anda Merasa

Budaya – Budaya Layanan Pelanggan – Anda akan Tahu itu Ketika Anda Merasa

Aku suka ketika aku mengamati atau pengalaman layanan pelanggan yang baik. Ini jarang hari-hari tapi itu tidak ada dan ketika saya melihatnya saya harus berhenti untuk memastikan itu nyata. Yah itu terjadi padaku hari lain. Tingkat pelayanan yang saya terima berhenti saya tepat di trek saya. Saya mengalami beberapa tes medis rutin dilakukan di pusat radiologi di luar kampus dari salah satu rumah sakit di daerah saya dan saya di sini untuk melaporkan bahwa saya memiliki layanan yang sangat baik dari awal sampai akhir. Itu benar. Anda mendengar saya. Sejak aku memasuki fasilitas untuk titik di mana mereka berkomunikasi bagaimana saya akan menerima hasil tes saya itu adalah layanan A. Saat aku pergi itu jelas bagi saya bahwa organisasi ini beroperasi menggunakan sikap pelayanan sebagai fondasi untuk semua kegiatan. Di beberapa kalangan rumah sakit ini bisa dikategorikan sebagai organisasi Pelanggan-Centric. Tapi tidak peduli bagaimana Anda mengklasifikasikan itu organisasi ini jelas telah bertindak bersama-sama.

Anda tahu bahwa Anda berurusan dengan sebuah organisasi yang memiliki Budaya Layanan dalam cara staf mereka berpakaian cara mereka berbicara dengan pelanggan / pasien / klien / tamu dan satu sama lain cara mereka berbicara tentang pelanggan dan satu sama lain tubuh bahasa yang mereka gunakan cara mereka mendengarkan cara mereka menangani konflik dan cara Anda rasakan ketika Anda menyimpulkan transaksi Anda dengan mereka. Indikator terakhir ini mungkin yang paling penting dari semua. Ketika pelanggan puas dan merasa dihargai mereka akan menggunakan layanan atau produk Anda lagi. Ulangi bisnis adalah jenis terbaik dari bisnis karena memberikan kontribusi terhadap profitabilitas organisasi Anda. Jadi seperti yang Anda merencanakan pertemuan manajer berikutnya atau sesi strategi pemasaran berpikir tentang apa yang diperlukan bagi pelanggan untuk mengenal Anda sebagai sebuah organisasi Budaya Layanan. Menciptakan budaya ini benar-benar tidak sesulit yang Anda pikirkan dan akan memberikan pelanggan Anda hanya satu alasan lagi untuk mencintaimu – dan merujuk Anda ke semua teman-teman mereka

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

