Home > Uncategorized > Budaya – Budaya Organisasi Efektivitas – Fuel ayal Untuk Suksesi Bisnis

Budaya – Budaya Organisasi Efektivitas – Fuel ayal Untuk Suksesi Bisnis

Dalam artikel terakhir saya berbagi tantangan dan meningkatnya kebutuhan suksesi bisnis yang kuat dan transformasi. Salah satu komponen kunci adalah budaya organisasi yang sehat. Jangka pendek Tantangan adalah budaya mencapai inti dari organisasi. Sebagai perubahan yang berkelanjutan tersebut harus didasarkan pada nilai-nilai inti dan keyakinan. Bukankah suksesi bisnis menjadi mudah jika kita hanya bisa flip switch dan perubahan budaya Realistis itu tidak terjadi. Bayangkan inovasi dan kreativitas jika budaya Anda jujur berani inovatif dan setia.

Budaya organisasi adalah bahan bakar untuk mesin untuk memperbarui organisasi. Sengaja membuat keputusan bahwa status quo tidak bekerja. Tentukan status quo. Selama tahun terakhir kami telah mendefinisikan bisnis dalam hal aset ukuran volume pelanggan keuntungan karyawan dan berbagai indikator ekonomi. Budaya adalah sisi lain dari persamaan.

. Menyesuaikan budaya memerlukan keputusan yang disengaja untuk menilai kepribadian organisasi seperti sekarang ini. Organisasi memiliki kepribadian.

. Kepribadian dengan sifat dan karakteristik mencerminkan kekuatan yang dominan dalam perusahaan. Pelajari karakteristik CEO tertulis atau tidak tertulis kode etik dan susunan generasi karyawan.

. Buat penilaian kepribadian komposit. Pastikan Anda telah mengambil waktu untuk daftar semua karakteristik yang mendefinisikan masing-masing kategori. Bayangkan kepribadian CEO paling mudah untuk menjelaskan. Diikuti dengan daftar apa yang akan dihargai dan diakui dan apa yang akan ditandai sebagai di luar batas. Memahami susunan gabungan dari karyawan adalah perjuangan. Menghitung jumlah dari generasi terbesar baby boomer generasi X dan Y generasi dan Anda akan mulai memiliki rasa kepribadian ganda.

. Menyesuaikan budaya Anda memiliki hadiah besar. Memahami kekuatan kepribadian saat ini dan dan kekurangan adalah kuncinya. Mengembangkan rencana untuk menyesuaikan karakteristik yang tidak melayani organisasi dengan baik. Pada akhirnya ketika Anda dapat fokus pada perilaku yang diinginkan dan karakteristik Anda harus mampu meningkatkan produktivitas kejujuran kesetiaan dan kebahagiaan bagi karyawan.

Tentu saja home run mutlak dan hasil logis ini …. ketika karyawan bersemangat pada halaman yang sama dan setia … pelanggan lebih cenderung untuk mengikuti.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: