Home > Uncategorized > Budaya – Budaya – Cara Menulis Karakter dan Memasukkan Layered Budaya

Budaya – Budaya – Cara Menulis Karakter dan Memasukkan Layered Budaya

Bagaimana Anda secara efektif memasukkan budaya ke dalam tulisan Anda Budaya bentuk kita dan warna cara kita melihat dunia. Ini bukan titik plot dan tidak membatasi seseorang. Sebaliknya ini adalah lapisan yang memberikan kontribusi untuk pembuatan karakter yang unik.

Namun kenyataan bahwa aku tidak Latina dan karakter sentral saya adalah berarti saya langkah dihapus dari dia. Saya melihat anak saya sendiri Meksiko-Amerika dan bagaimana mereka mengidentifikasi dengan kedua budaya. Saya telah bekerja untuk menggabungkan bahwa keseimbangan menjadi karakter fiksi saya untuk menulis tentang bagian-bagian dari budaya yang berbicara kepada saya dan yang saya cintai.

Ketika saya membaca sebuah buku yang memiliki karakter utama kulit putih saya belum tentu budaya mereka ingin memainkan peran utama dalam buku ini. Aku mendekati aspek budaya buku saya dengan itu dalam pikiran.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

